• romeo303

  • https://www.romeo303.com/

  • https://romeo303.net/

  • https://romeo303.org/

  • https://dimasoconstruction.com/

  • https://billytaylorhouse.org/

  • https://www.dukesofbuckingham.org/

  • https://bricksworth.com/

  • https://destileriarutaplata.com/

  • https://mikenickersonforaz.com/

  • https://panaboards.com/

  • http://103.30.194.55/

  • https://jujuyesnoticia.com/

  • 103.189.235.222

  • 103.189.235.237

  • 103.189.235.196

  • 103.189.235.172

  • 103.189.235.244

  • 103.189.235.3

  • 103.189.235.216

  • ULM TRACER STUDY TAHUN 2022

    Bersama ini diberitahukan kepada Alumni Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM bahwa ULM sedang melaksanakan Tracer Study atau Pelacakan Alumni untuk TS 2021 yang berlangsung pada tanggal 01 Juli s.d. 30 September 2022. Sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) orang Alumni Program Studi Pendidikan Kimia menjadi subyek Tracer Study atau Pelacakan Alumni untuk TS 2021 dan telah diberitahukan ke nomor handphone melalui sms (short message service). Maka dari itu, Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM menghimbau kepada alumni untuk segera melakukan pengisian data Tracer Study melalui tautan (link) yang telah diberitahukan sebelumnya yakni https://tracerstudy.ulm.ac.id/.

    Berikut ini beberapa berkas panduan untuk mempermudah pengisian data:
    —> Manual Penggunaan_bagi Alumni (Manual Pengisian Data bagi Alumni)
    —> Manual Penggunaan_bagi Pengguna Alumni (Manual Pengisian Data bagi Pengguna Alumni)
    —> petunjuk_tracer study_alumni (Panduan Pengisian Data bagi Alumni)
    —> petunjuk_tracer study_pengguna_alumni (Panduan Pengisian Data bagi Pengguna Alumni/Atasan Kerja)
    —> permohonan_reset_password_tracer study (Panduan Reset Password)

    Demikian pemberitahuan ini disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

     

    Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Lambung Mangkurat
    #pionnerofinnovation

    About the Author

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may also like these