• romeo303

  • https://www.romeo303.com/

  • https://romeo303.net/

  • https://romeo303.org/

  • https://dimasoconstruction.com/

  • https://billytaylorhouse.org/

  • https://www.dukesofbuckingham.org/

  • https://bricksworth.com/

  • https://destileriarutaplata.com/

  • https://mikenickersonforaz.com/

  • https://panaboards.com/

  • http://103.30.194.55/

  • https://jujuyesnoticia.com/

  • 103.189.235.222

  • 103.189.235.237

  • 103.189.235.196

  • 103.189.235.172

  • 103.189.235.244

  • 103.189.235.3

  • 103.189.235.216

  • Profil YOGO DWI PRASETYO, S.Pd., M.Pd.

    Yogo Dwi Prasetyo, S.Pd., M.Pd. merupakan dosen Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat pada tahun 2022. Beliau lahir di Wonogiri, 17 September 1990 dan memiliki spesialis bidang keilmuan Pendidikan Kimia.

    Beliau menyelesaikan pendidikan S1 Pendidikan Kimia di FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 2012 dan menamatkan pendidikan magister di Pendidikan Sains (konsentrasi Pendidikan Kimia) Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta dan magister kimia (konsentrasi kimia organik) Universitas Gadjah Mada pada tahun 2015. Beliau diangkat menjadi dosen di Program Studi Pendidikan Kimia pada tahun 2022 ini dan saat ini sebagai Pembina Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKI).

    KEANGGOTAAN ORGANISASI PROFESI
    Himpunan Kimia Indonesia (HKI)

     

    RIWAYAT PENELITIAN
    Tahun Judul Penelitian
    2024 Pembelajaran Ethno-STEM Augmented Reality Zat Warna dan Motif Sasirangan untuk Mengembangkan Keterampilan Metakognisi, Kreativitas, dan Literasi Lingkungan Mahasiswa
    2024 STEAM-Inquiry Based Learning pada Mata Kuliah Biokimia Konteks Lahan Basah untuk Melatih Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Sains Mahasiswa
    2024 Pengembangan Desain Pembelajaran Kimia Eksperimen Lahan Basah dengan Model SCCrT Berbantuan Vitrual Workspace untuk Meningkatkan Keterampilan 6C’s Mahasiswa Society 5.0
    2024 Ethno-STEM Web Based Learning Kimia Organik Berkonteks Lahan Basah untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi dan Literasi Lingkungan Mahasiswa
    2023 Pengembangan E-Modul Fitokimia Lahan Basah Berbasis Etno-STEM untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills of Environmental Problem Mahasiswa Kimia
    RIWAYAT PUBLIKASI
    Tahun Judul Artikel Nama Jurnal/ Prosiding
    2023
    2023
    2023
    2023 Exploration and Design of Etno-STEM as a Learning Source in Phytochemistry to Improve Metacognitive Skills and Students’ Higher Order Thinking Skills of Environmental Problem Journal of Wetlands Environmental Management 11 (2), 108-125
    2023 Development of Ethnoscience-Based Organic Chemistry Practicum e-Module to Improve Students' Problem Solving Ability JURNAL PENDIDIKAN SAINS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG 11 (2), 21-29
    2023 Bibliometric Study of Articles on Computational Thinking in Learning Journal of Mathematics Science and Computer Education 3 (1), 1-11
    2023 Improving Science Learning Activities and Outcomes using an" Internal" Learning Model JURNAL PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 7 (1), 192-201
    2023 Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Kompetensi Berorientasi Produksi Pada Mata Kuliah Dasar Fotografi Menggunakan Aplikasi Sigil Steam Engineering : Journal of Science, Technology, Education, and Mechanical Engineering Vol. 4 No. 2, 88 – 96
    2022 Development of Guided Inquiry Lesson Based on Ethnoscience E-Modules to Improve Students’ Problem-Solving Ability in Chemistry Class JIECR: Journal of Innovation in Educational and Cultur Research Vol. 3 No. 4 Hal 670-682