• romeo303

  • https://www.romeo303.com/

  • https://romeo303.net/

  • https://romeo303.org/

  • https://dimasoconstruction.com/

  • https://billytaylorhouse.org/

  • https://www.dukesofbuckingham.org/

  • https://bricksworth.com/

  • https://destileriarutaplata.com/

  • https://mikenickersonforaz.com/

  • https://panaboards.com/

  • http://103.30.194.55/

  • https://jujuyesnoticia.com/

  • 103.189.235.222

  • 103.189.235.237

  • 103.189.235.196

  • 103.189.235.172

  • 103.189.235.244

  • 103.189.235.3

  • 103.189.235.216

  • REPOSITORI SKRIPSI TAHUN 2020

    Berikut ini daftar judul skripsi dari mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM untuk tahun 2020. Silakan kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM atau pun umum untuk membaca abstrak sebagai referensi pustaka kalian.

    No. Judul Skripsi Abstrak
    1. PENERAPAN MODEL SCIENTIFIC CRITICAL THINKING (SCT) BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM DAN GOOGLE MEET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI MIPA 2 DI SMAN 11 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    2. ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS X DI SMK NEGERI 2 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PADA SUBMATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN INSTRUMEN THREE TIER DIAGNOSTIC TEST Link
    3. MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN LARUTAN DI KELAS XI IPA 4 SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020 Link 
    1. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK MELALUI MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI LAJU REAKSI DI KELAS XI MIA 1 SMAN 1 BENUA LIMA TAHUN PELAJARAN 2018/2019 Link 
    2. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FIVE STAGE PREDICT OBSERVE EXPLAIN INQUIRY BASED LEARNING BERBANTUAN CHEMISTRY POSTER TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR RANAH PENGETAHUAN PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI MIA DI MAN 1 BANJARMASIN Link 
    3. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN LKPD LEVEL REPRESENTASI MIKROSKOPIS MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DI MAN 1 BANJARMASIN Link
    4. ANALISIS BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PADA MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) PADA MATERI SEL VOLTA SMK NEGERI 2 BANJARMASIN Link
    5. MODEL PROJECT-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MELATIH LITERASI ILMIAH DAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN PESERTA DIDIK PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT MENGGUNAKAN SUMBER BELAJAR LINGKUNGAN LAHAN BASAH Link
    6. IMPLEMENTASI MODEL SCIENTIFIC CRITICAL THINKING (SCT) BERBANTUAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI ILMIAH DAN SELF EFFICACY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI MIPA 3 DI SMA NEGERI 6 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    7. MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK MELALUI MODEL SCIENTIFIC CRITICAL THINKING(SCT) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT KELAS X MIA 2 DI MAN 3 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    8. MENERAPKAN MODEL PROBLEM SOLVING DENGAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN PESERTA DIDIK KELAS X MIA MAN 3 BANJARMASIN PADA MATERI STOIKIOMETRI TAHUN PELAJARAN 2019/2020  Link
    9. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI PMIA SMAN 3 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    10. KEEFEKTIFAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN APP INVENTOR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI KELAS XI IPA SMAN 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020 Link
    11. MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 6E BERBASIS MULTIPLE REPRESENTASI PADA MATERI ASAM-BASA DI KELAS XI MIPA 4 SMA NEGERI 2 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    12. IMPLEMENTASI MODEL ICARE BERBANTUAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN ION DALAM LARUTAN GARAM DI KELAS XI MIPA SMAN 7 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    13. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING BERBASIS ICARE PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X MIPA 1 SMAN 12 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link
    14. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC CRITICAL THINKING UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN SELF EFFICACY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 12 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2019/2020 Link 
    15. IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN MULTILEVEL REPRESENTASI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN ION DALAM LARUTAN GARAM DI SMAN 6 BANJARMASIN Link
    16. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI PESERTA DIDIK KELAS X MIPA 5 SMA NEGERI 2 BANJARMASIN Link

    About the Author

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may also like these