• romeo303

  • https://www.romeo303.com/

  • https://romeo303.net/

  • https://romeo303.org/

  • https://dimasoconstruction.com/

  • https://billytaylorhouse.org/

  • https://www.dukesofbuckingham.org/

  • https://bricksworth.com/

  • https://destileriarutaplata.com/

  • https://mikenickersonforaz.com/

  • https://panaboards.com/

  • http://103.30.194.55/

  • https://jujuyesnoticia.com/

  • Zara77

  • https://zara77.org/

  • EVALUASI KURIKULUM PENDIDIKAN KIMIA 2020 MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA

    Pada hari Senin (26/10/2020) telah dilaksanakan kegiatan “Lokakarya Evaluasi Kurikulum Pendidikan Kimia 2020 Merdeka Belajar-Kampus Merdeka” oleh Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM secara daring (online) melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM dalam rangka pengembangan dan implementasi Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dalam Kurikulum Program Studi Pendidikan Kimia 2020. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan implementasi Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dalam Kurikulum Program Studi Pendidikan Kimia 2020.

    Kegiatan ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP ULM, serta beberapa undangan seperti dosen di lingkungan FKIP ULM, Stakeholder, Alumni dan Kaprodi Pendidikan Kimia di luar ULM. Narasumber yang dihadirkan ialah Prof. Dr. Sudarmin, M.Si. dari Universitas Negeri Semarang dan juga selaku sebagai Detaser 2020. Beliau memaparkan mengenai Kurikulum yang mengacu SN Dikti, KKNI, OBE dan implementasinya dalam Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dan juga memberikan beberapa saran serta hasil telaah dari beliau mengenai draft Kurikulum Program Studi Pendidikan Kimia 2020. Berikut ini dokumentasi kegiatan yang telah dilaksanakan:









     

    #pionnerofinnovation

    About the Author

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may also like these