• romeo303

  • https://www.romeo303.com/

  • https://romeo303.net/

  • https://romeo303.org/

  • https://dimasoconstruction.com/

  • https://billytaylorhouse.org/

  • https://www.dukesofbuckingham.org/

  • https://bricksworth.com/

  • https://destileriarutaplata.com/

  • https://mikenickersonforaz.com/

  • https://panaboards.com/

  • http://103.30.194.55/

  • https://jujuyesnoticia.com/

  • 103.189.235.222

  • 103.189.235.237

  • 103.189.235.196

  • 103.189.235.172

  • 103.189.235.244

  • 103.189.235.3

  • 103.189.235.216

  • Kegiatan Pengembangan Atmosfer Akademik Prodi Pend. Kimia (Sesion 1)

    Sabtu, 11 Februari 2017 Program Studi Pendidikan Kimia melaksanakan kegiatan pengembangan atmosfer akademik sesion 1, dengan tema ” Membangun Motivasi dan Identifikasi Kesulitan Belajar Mahasiswa”. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa (i) Prodi Pendidikan Kimia dari semua angkatan yang masih tercatat sebagai mahasiswa aktif. Adapun pemateri dari kegiatan sesion 1 ini adalah Dr. Hj. Atiek Winarti, M.Pd, M.Sc (Kaprodi Pendidikan Kimia), Arif Sholahuddin, S.Pd, M.Si (Kaprodi Pendidikan IPA dan Dosen Prodi Pendidikan Kimia), Dra. Hj. Rilia Iriani, M.Si (Sekprodi Pendidikan Kimia). Turut hadir juga Bpk Almubarak, S.Pd, M.Pd, Rahmat Eko Sanjaya, S.Pd, M.Si, Ibu Khairiatul Muna, S.Pd, M.Pd, dan Bpk Restu Prayogi, S.Pd.

    Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan, terutama saat dibuka kesempatan untuk mengungkapkan kendala-kendala yang dialami selama perkuliahan. Sebagai kesimpulan kegiatan, mengutip pernyataan Bpk Almubarak, S.Pd, M.Pd  sebagai inti dari paparan semua pemateri bahwa, “meraih mimpi itu butuh perjuangan dan kerja keras, kuliah tidak hanya sekedar pintar tetapi bagimana kita bisa merubah pola pikir dan memandang segala hal dari berbagai perspektif”.

    16602592_10212655502970889_5677471231529332620_n 16683805_10212655504170919_3699262736473424137_n 16683937_10212655504610930_8166771970785918122_n

    About the Author

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may also like these