UJIAN TERBUKA DOKTOR Drs. RUSMANSYAH, M.Pd.

Selamat kepada Drs. Rusmansyah, M.Pd. yang telah menyelesaikan Ujian Terbuka Doktor Bidang Pendidikan Sains pada hari Selasa, 30 April 2019 bertempat di Gedung K10 Lt. III Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Dr. Rusmansyah, M.Pd. menjadi Doktor keempat di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM setelah Dr. Hj. Atiek Winarti, M.Pd., M.Sc., Dr. Arif Sholahuddin, M.Si., dan Dr. Syahmani, M.Si.

Bertambahnya Doktor di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM merupakan bagian dari perwujudan Rencana Strategis (RENSTRA) Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM yaitu pada Tahun 2019 memiliki Dosen yang bergelar Doktor atau sedang menempuh studi Doktoral sebanyak 8 orang dosen. Sehingga dengan peningkatan SDM di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM dapat memperkuat visi Program Studi untuk menjadi #pioneerofinnovation dalam pembelajaran kimia.

Dr. Rusmansyah, M.Pd. berhasil meraih gelar Doktor dalam Sidang Terbuka Ujian Doktor pada Program Studi Pendidikan Sains Universitas Negeri Surabaya dengan judul disertasi “MODEL SCIENTIFIK CRITICAL THINKING (SCT) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY MAHASISWA CALON GURU KIMIA”.

#pioneerofinnovation