WORKSHOP E-LEARNING SIMARI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA FKIP ULM

Istilah dunia saat ini yang artinya segala sesuatu berbasis pada internet. Tidak ada sesuatu saat ini yang tidak menggunakan internet dan pelengkap lainnya. Mulai dari makanan, transportasi bahkan mencari jodoh pun bisa menggunakan aplikasi berbasis internet. Oleh karena itu, Program Studi Pendidikan Kimia FKIP ULM melakukan peningkatan kompetensi Dosen berupa Workshop E-learning. Workshop dilakukan selain untuk peningkatan proses pembelajaran, juga mewujudkan target ULM untuk menyediakan pembelajaran E-learning guna mewujudkan ULM yang berdaya saing.

Kegiatan “Workshop E-Learning SIMARI (Sistem Informasi ULM Terintegrasi)”dilaksanakan pada hari Selasa 29 Januari 2019 bertempat di Laboratorium Komputer (Ruang Bengkel Matematika) PMIPA FKIP ULM. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II FKIP ULM, Dr. Chairil Faif Pasani, M.Si. yang sekaligus membuka kegiatan ini.

Peserta pada kegiatan ini ialah Dosen dan perwakilan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia  yang menggunakan e-Learning SIMARI ini. Narasumber yg berhadir pada kegiatan ini ialah Ketua Lembaga Peningkatan dan Pengembangan Pembelajaran (LP3) ULM, Prof. H. Dr. Suratno, M.Pd. dan Admin e-Learning ULM, Muhammad Itqan Mazdadi, M.Kom.

Kegiatan ini memperdalam penggunaan fitur-fitur yang ada pada e-Learning SIMARI sehingga mempermudah dosen dalam menggunakan e-Learning yang telah disediakan pada SIMARI.

#pendkimiafkipulm #pioneerofinnovation #visi2025