SOSIALISASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA

Pada hari rabu, 6 Februari 2018 telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Studi yang dilakukan di 2 SMA Negeri di Kabupaten Hulu Sungai Utara yakni SMA Negeri 1 Amuntai dan SMA Negeri 1 Amuntai Utara.

Sosialisasi Program Studi di SMA Negeri 1 Amuntai dan SMA Negeri 1 Amuntai Utara

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dibawakan oleh Bapak Drs. Parham Saadi, M.Si., Ibu Dra. Hj. Rilia Iriani, M.Si. untuk SMA Negeri 1 Amuntai dan Bapak Almubarak, S.Pd., M.Pd., Ibu Khairiatul Muna, S.Pd., M.Pd. untuk SMA Negeri 1 Amuntai Utara.

SMA Negeri 1 Amuntai

SMA Negeri 1 Amuntai Utara

peserta dalam kegiatan tersebut merupakan siswa/i kelas XII IPA. Siswa/i yang hadir di SMA Negeri 1 Amuntai sejumlah 62 orang, sedangkan di SMA Negeri 1 Amuntai Utara sebanyak 11 orang. Jumlah siswa/i yang sangat sedikit di SMA Negeri 1 Amuntai Utara, dikarenakan sekolah tersebut baru berdiri pada tahun 2012 lalu.

SMA Negeri 1 Amuntai

SMA Negeri 1 Amuntai Utara

Siswa/i sangat antusias dengan kegiatan tersebut, terlihat banyak sekali siswa/i mengajukan pertanyaan mengenai program studi Pendidikan Kimia mulai dari bagaimana cara belajar di sana, cara masuk ke Program Studi dan beasiswa yang ditawarkan di perguruan tinggi.

SMA Negeri 1 Amuntai

SMA Negeri 1 Amuntai Utara

kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama narasumber dengan siswa/i SMA Negeri 1 Amuntai dan SMA Negeri 1 Amuntai Utara.

SMA Negeri 1 Amuntai

SMA Negeri 1 Amuntai Utara